Minggu, 17 Februari 2019

Magang

Saya sangat ingin sekali magang bersama teman-teman, khususnya teman-teman saya satu kelas yaitu kelas APLIKASI PERKANTORAN (AP). Dan saya ingin sekali magang didaerah jawa, khususnya didaerah jogjakarta, kenapa saya ingin magang didaerah jogjakarta karena teman-teman saya ingin magang ditempat tersebut, kata teman saya ditempat tersebut cukup bagus dan mudah melaksanakan apa yang kita inginkan, serta apa yang kita butuhkan setiap hari disitu katanya sangat terjangkau dan harga kebutuhan dan keperluan kita disanapun sangat terjangkau yaitu sangat murah dan menarik, dan disitu pun kata nya banyak tempat kerja perusahaan yang membuka lowongan, jadi dari situlah saya ingin magang ditempat tersebut.

Dan saya ingin sekali magang bersama teman-teman saya khususnya kelas (AP), dan saya ingin magang bersama teman-teman minimal 3 orang, yaitu salah satunya adalah Novi Prasetya, Rizal Anugrah,dan Utin Wulan Rahmadani, jadi itulah yang saya ingin magang bersama mereka, jadi semuanya berjumlah 4 orang bersama diri saya sendiri.

Dan saya disana ingin mengerjakan apa-apa yang suruh kerjakan oleh pihak orang-orang sana,yaitu orang yang memiliki perusahaan tersebut atau boss ditempat saya magang nanti, dan insyaallah saya akan memberi yang terbaik sesuai kemampuan saya diri sendiri, dan saya janji akan membawa nama baik (RGI), yang mana di (RGI) inilah saya belajar dan menuntut ilmu bersama sama dengan teman-teman saya seperjuangan yaitu khususnya angkatan ke20.

Dan harapan saya ditempat magang yaitu adalah ingin membanggakan dan memuaskan pihak-pihak ketua atau boss diperusahaan tersebut dengan hasil usaha kerja keras saya sendiri, dan saya berjanji akan memberi yang terbaik.

1 komentar:

  1. From bottom of my heart, I have to say I really love your post. I learnt new things and information from your article.You have done a brilliant job. Let’s keep it up.

    Central Vietnam Package Tour.
    Phong Nha Pioneer Travel
    centralvietnampackagetour
    viettours
    mysontours

    BalasHapus

Tutorial membuat tema di wordpress